digidem.id hadir memberikan konsultasi dalam meningkatkan kinerja dan aktivitas organisasi dengan pemanfaatan teknologi digital. Program konsultasi mencakup bidang Politik, Komunikasi, Hubungan Masyarakat, Bisnis, Pemasaran, dan Branding.
Pre-Research
Penelitian pra program dengan mengumpulkan data serta menganalisa permasalahan untuk menentukan program digital terbaik dan tepat
Focus Group Discussion
Diskusi dengan pengambil kebijakan untuk menentukan program yang tepat sesuai dengan kebutuhan organisasi
Program Presentation
Presentasi program yang akan dijalani berdasarkan hasil penelitian dan Focus Group Discussion (FGD). Presentasi men- cakup pelaksanaan program s/d akhir
Program Implementation
Implementasi program dengan action plan dan time frame yang sudah disepakati dengan pendampingan oleh digidem.id
Evaluation & Monitoring
Evaluasi rutin untuk perbaikan berkesinambungan dan pengawasan menggunakan sistem monitoring yang terukur agar program berjalan sesuai rencana

Politik & Demokrasi
Program konsultasi untuk membantu praktisi politik baik individu maupun organisasi dalam memaksimalkan teknologi digital dengan berbagai tujuan diantaranya strategi kampanye digital, penanganan dan monitoring media, pengukuran potensi pendukung dan pemilih (voters) dalam pemilu/pilkada.
Komunikasi dan Hubungan Masyarakat
Program konsultasi untuk meningkatkan platform komunikasi digital yang dimiliki baik dalam pelayanan, hubungan masyarakat (public relations), komunikasi dalam korporasi (corporate communications) baik internal maupun komunikasi eksternal termasuk pengelolaan media sosial.
Bisnis dan Pemasaran
Program konsultasi untuk meningkatkan kinerja bisnis dan pemasaran menggunakan teknologi digital mencakup
e-marketing, Search Engine Optimization (SEO), konversi pendekatan serta proses bisnis konvensional menjadi digital yang dapat memberikan dampak langsung terhadap kinerja & pendapatan (revenue) perusahaan.
Branding
Program konsultasi dalam meningkatkan branding baik korporasi maupun individu (personal branding) dengan memanfaatkan platform digital. Program mencakup tahapan analisa, pembentukan/pengembangan brand, penentuan strategi digital campaign, brand awareness, evaluasi dan monitoring.